Gus Bacon

“Barang siapa menolak adanya Allah, telah menolak keluhuran kemanusiaan”
–F. Bacon

Kok ada filosof berkata gini. Setau saya itu perkataannya santri dwech..!

Jika memang benar, maka selanjutnya santri akan berkata “Natura non nisi parendo vincitur (Alam hanya dapat ditaklukkan dengan cara mematuhinya). Jika itu juga benar adanya, berarti liciklah santri itu.. Ia “pura-pura” mematuhi alam hanya untuk menjamah sekujur tubuh alam. Yang terahir ini tidak laik dilakukan oleh santri..

Masa’ hanya karena alam memberikan hujan hanya sekali saja, lantas ia membuat genting, membuat bendungan, membuat payung dan lain sebagainya. Berarti benar anggapan orang diluar sana, bahwa Knowlage is power, power of ruin, hahaa…

So, save faith for natura !

About aulye

Santri -sebutan saya- tak tau jalan keluar!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: