Toilet Sejuta Cerita

Toilet rasanya tak pernah kehabisan cerita. Setiap hari ceritanya berbeda. Walaupun masih tentang hal yang sama tapi selalu saja tak membosankan, segar dan bikin bertanya. Dalam diri toilet memang menyimpan masa lalu yang akan terus ada dimasa datang. Toilet pernah bercerita tentang pengunjungnya yang lama sekali diam tak mengeluarkan satu apapun. Juga tak berekspresi bagaimanapun. Mulai dari seperti itu yang disuguhkan Toilet. Tentu cerita seperti itu sudah familiar, sangat liar, sudah biasa.

Setiap harinya Toilet kedatangan tamu dari berbagai belahan “dunia”. Setiap kali tamu-tamu itu menatap Toilet, sesungguhnya ia sedang berjanji akan menceritakan sesuatu kepadanya. Nah, cerita-cerita itulah yang kebanyakan diceritakan ulang oleh Toilet. Dengan gaya ceritanya yang melambung. Kadang-kadang cerita masa lalu, dongeng, angan, lamunan, mimpi, kadang-kadang sampai hal yang paling aneh; cerita antrian toilrt di neraka. Tak jarang gadis curhat kepadanya, berjam-jam, juga banyak dari mereka sambil nangis, senyum, sambil gituan.

Okay, berikut ada beberapa cerita Toilet paling dicari. Ya, karena cerita berikut bisa memberi nasihat bagi tamu-tamu Toilet, mungkin Anda juga akan mencarinya. Selamat membaca !

#1

.

About aulye

Santri -sebutan saya- tak tau jalan keluar!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: