Sepanjang Jalan Membaca Cerita

Lelah membuat sendi ini enggan menapaki jalan bermbun. Sekalilah membuat kejutan pada tubuh. Tiba-tiba diri ini terjaga, berjalan dikeramaian kokokan ayam. Pagi sekali sudah banyak orang dengan ceritanya masing-masing. Dikerumunan yang sama cerita mereka hampir tidak berbeda; menjadi budak perut. Halus sekali permainan hidup ini. Khalifah penghuni bumi.

Maksudnya, saya ingin membuat cerita seperti ceritanya orang-orang gila itu. Katakan Gugun yang tak pernah pulang sekolah. Tiba-tiba ia menjadi gelandangan dan mampu memainkan alam orang. Contoh berikutnya Pengusaha yang sering membanggakan masa payahnya, masa susahnya. Orang-orang gila itu melakukan hal yang jarang dilakukan orang lain. Jika demikian, saya menjadi sangat yakin dengan masa depan saya. Saya sama tingkah dengan mereka. Wallahua’lam.

Membaca belum rampung. Ada sisi yang terlupa sepertinya, benar saja banyak orang meniru perilaku istimewa tapi pada ahirnya ia berbeda dari perilaku itu. Keberuntungan mungkin. Tapi entahlah dan selalu membuat cerita menyenangkan mungkina akan terjawab nantinya. Selamat berbuat sesuatu.

About aulye

Santri -sebutan saya- tak tau jalan keluar!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: